..:: Catatan Sang Hina dalam mencari Sang Khalik ::..: Tuhan...

Administrator

Foto saya
Semarang, Jawa Tengah, Indonesia
Assalamualaikum Saya hanyalah, bagian dari kesempurnaan sistem penciptaan alam oleh Allah SWT, saya berusaha untuk tidak lupa bersyukur atas Rahmat dan KaruniaNya. Mari kita berusaha untuk menjaga kedamaian sistem kehidupan di dunia ini agar kelak dikemudian hari, tanggung jawab kitalah yang dipertaruhkan. Waalaikumsalam.

Senin, Maret 28, 2011

Tuhan...

Catatan sang hina " 25 MAret 2011 00:21
ditemani lagu karangan sendiri - kuberi judul Point of Me

Tuhan Maha Indah
Tuhan Maha Sempurna
Tuhan Maha Adil
Tuhan Maha Kuasa
Tuhan Maha Segalanya
Karena Aku Percaya adanya Tuhan
dan karena itu aku berserah diri padaNya
Tuhan ... beri yang terbaik menurutMu untukku...Aaamieenn

Tidak ada komentar: