..:: Catatan Sang Hina dalam mencari Sang Khalik ::..: Mencintai seseorang yang telah Kunikahi

Administrator

Foto saya
Semarang, Jawa Tengah, Indonesia
Assalamualaikum Saya hanyalah, bagian dari kesempurnaan sistem penciptaan alam oleh Allah SWT, saya berusaha untuk tidak lupa bersyukur atas Rahmat dan KaruniaNya. Mari kita berusaha untuk menjaga kedamaian sistem kehidupan di dunia ini agar kelak dikemudian hari, tanggung jawab kitalah yang dipertaruhkan. Waalaikumsalam.

Senin, Maret 28, 2011

Mencintai seseorang yang telah Kunikahi

Catatan sang hina " 25 MAret 2011 00:21
ditemani lagu karangan sendiri - kuberi judul Point of Me

Kusesali saat ini
karena kutak mampu memutar waktu kembali
seadainya setiap inginku terkabul
mungkin tak akan menjadi penyesalan hingga saat ini

Setiap jejak memori kutelusuri
terkadang kutersenyum
terkadang kumenangis
aku tahu, aku menyesal..
seandainyapun aku bisa merubahnya
kau dan semua memorikupun tetap tak akan berubah

semua asa yang dulu kunyalakan
perlahan kutinggalkan
biar pelan-pelan kemudian dia padam
ku bukan menyerah, ku tak kalah
karena kutahu
suatu saat akan datang seseorang
yang akan menyalakan lilin itu
dan berkata
"Akulah hadiah terindah dari Tuhan untukmu"
Terimalah aku, dengan hatimu...

*thanks for my friend akmaludin - udinnya duktek ...

Tidak ada komentar: