..:: Catatan Sang Hina dalam mencari Sang Khalik ::..: Sekali lagi, di hari Jumat, pada Sholat Jumat......

Administrator

Foto saya
Semarang, Jawa Tengah, Indonesia
Assalamualaikum Saya hanyalah, bagian dari kesempurnaan sistem penciptaan alam oleh Allah SWT, saya berusaha untuk tidak lupa bersyukur atas Rahmat dan KaruniaNya. Mari kita berusaha untuk menjaga kedamaian sistem kehidupan di dunia ini agar kelak dikemudian hari, tanggung jawab kitalah yang dipertaruhkan. Waalaikumsalam.

Jumat, Maret 18, 2011

Sekali lagi, di hari Jumat, pada Sholat Jumat......

Assalaamualaikum Wr Wb

Alhamdulillah, Allah masih sayang kepadaku.....

Dalam ketenangan dan kemuliaan hari Jumat, kulaksanakan kewajibanku untuk melaksanakan Sholat Jumat.....
Kusucikan tubuhku dengan air wudhu yang membawa ketenangan dan kesejukkan....
kusegerakan langkahku, untuk memasuki masjid...dan menunaikan ibadah-ibadah sunnah, untuk menyempurnakan sholatku..........

Kusujudkan tubuhku, dan kubenamkan hatiku dalam danau keikhlasan, menuju keridhoanku menerima Allah sebagai Tuhanku.......

Kuuntaikan kalimat dzikir, perlahan namuun dalam hati, kukhusukkan hati untuk menyebut dan mengingat kebesarannMu Ya Allah......

Hatiku tenang, setenang daun yang jatuh karena menerima takdir bahwa dia akan terbang jatuh terbawa angin....

Allah, kusaksikan kebesaranMu dalam Sholat Jumat ini.....
Ampuni HambaMu yang Hina dan nista ini...
Terima taubatku, karena engkaulah Maha Penerima Taubat...

Ya Allah, Aku mencintaiMu..
Ya Rosululloh, Aku mencintaimu....

Wassalaamualaikum Wr Wb
*Pengakuan hati Sang Hina

Tidak ada komentar: