..:: Catatan Sang Hina dalam mencari Sang Khalik ::..: Kelelahan Hati

Administrator

Foto saya
Semarang, Jawa Tengah, Indonesia
Assalamualaikum Saya hanyalah, bagian dari kesempurnaan sistem penciptaan alam oleh Allah SWT, saya berusaha untuk tidak lupa bersyukur atas Rahmat dan KaruniaNya. Mari kita berusaha untuk menjaga kedamaian sistem kehidupan di dunia ini agar kelak dikemudian hari, tanggung jawab kitalah yang dipertaruhkan. Waalaikumsalam.

Kamis, Agustus 11, 2011

Kelelahan Hati

ijinkan kugantungkan semua bebanku sejenak
tuk hilangkan penat yang ada dihati
ku akui ku lelah
lelah dengan semua ini
terkadang ku ingin terbangkan jiwa
dan meninggalkan raga
menuju tempat terakhir
hidup terkakhir untuk menjadi abadi

namun kuyakin, setiap aral yang melintang
jiwaku bergolak tuk teriak
kusanggup lalui itu
karena Ia selalu ada
saat ku terpuruk
saat ku terjatuh
saat ku tertunduk
saat ku terluka
saat ku tertawa
saat ku tersenyum
saat ku bahagia
saat ku bangkit
Ia selalu ada dalam hatiku

menuntukku ke jalan nurani
tak akan kuingkari setiap petunjukNya
dan setiap titahNya
karena aku abdi
karena aku makhluk
karena aku kecil
karena aku tak punya kuasa
karena aku hanya seorang Hamba
terimalah ketergantunganku Ya Robb

Cukuplah Allah menjadi Penolong kami dan Allah adalah sebaik-baik Pelindung (3:173)

Tidak ada komentar: