..:: Catatan Sang Hina dalam mencari Sang Khalik ::..: INDONESIA KEMBALI DIUJI

Administrator

Foto saya
Semarang, Jawa Tengah, Indonesia
Assalamualaikum Saya hanyalah, bagian dari kesempurnaan sistem penciptaan alam oleh Allah SWT, saya berusaha untuk tidak lupa bersyukur atas Rahmat dan KaruniaNya. Mari kita berusaha untuk menjaga kedamaian sistem kehidupan di dunia ini agar kelak dikemudian hari, tanggung jawab kitalah yang dipertaruhkan. Waalaikumsalam.

Senin, Januari 07, 2008

INDONESIA KEMBALI DIUJI

Seminggu sebelum tahun baru kemaren, Indonesia diguncang dengan tanah longsor yang terjadi di daerah Tawangmangu Jawa Tengah, kurang lebih 32 orang meninggal dunia. ada yang ditemukan masih dalam keadaan tertidur. Belum genap 7 hari, kembali daerah Solo dilanda banjir. perekonomian hampir dipastikan mati total. Dan itupun hampir merambat keseluruh penjuru negeri.
Sampai saat inipun kita juga masih belum lepas dari ujianNya. Apa maksud dari semua ini? apakah pernah kita bersama-sama kita renungkan? kesalahan dan keburukan serta kejahatan yang telah kita perbuat.
coba kita bayangkan. dari Suhu Panas bumi yang semakin tinggi, Air laut yang semakin naik, musim yang tidak menentu. tanah longsor, kebakaran, angin lesus, tsunami. masihkah kita mampu tertawa dan bersuka cita, ketika kita masih saja melihat berbagai bencana alam. Marilah kita renungka bersama.
TIDAK ADA KATA TERLAMBAT UNTUK MERUBAH SEMUA.

Tidak ada komentar: