..:: Catatan Sang Hina dalam mencari Sang Khalik ::..: Meraih Ridho Illahi

Administrator

Foto saya
Semarang, Jawa Tengah, Indonesia
Assalamualaikum Saya hanyalah, bagian dari kesempurnaan sistem penciptaan alam oleh Allah SWT, saya berusaha untuk tidak lupa bersyukur atas Rahmat dan KaruniaNya. Mari kita berusaha untuk menjaga kedamaian sistem kehidupan di dunia ini agar kelak dikemudian hari, tanggung jawab kitalah yang dipertaruhkan. Waalaikumsalam.

Rabu, Maret 24, 2010

Meraih Ridho Illahi

Assalaamualaikum warohmatullohi wa barokatuh.

Alhamdulillah, pagi yang cerah membuka mata hati ini untuk menulis kembali, tiap saat ketika nafas keluar dari raga, membuat jiwa ini tak mampu untuk jauh untuk syukur kepada Illahi Robbi.....

Saudaraku....nikmatnya akan luar biasa jika kita mampu setiap saat mengenggam asa untuk selalu TAQWA kepada Illahi Robbi.....tak pelak sulit dalam niat dan langkah, namun jangan pernah menyerah karena Allah selalu bersama kita dalam setiap langkah.

Terkadang Sang Hina ini bertanya dan merenung, kenapa setiap kita datang ke Majelis Dzikir, Majelis Quran, serta majelis-majelis yang lain, kalau bisa kita ukur, saat itulah tingkat keimanan kita sedang berada dipuncaknya, serasa ingin setiap saat bisa merasakan perasaan yang begitu menggebu untuk selalu bersama Allah Azza Wa Jalla.

Saat itulah kita berada dalam Majelis yang memberikan kita barokah dalam niat dan sikap pada saat itu, Namun muncul pertanyaan besar pula pada diri Sang Hina ini, apakah mungkin ketika kita selesai mengikuti Majelis tersebut , apakah niat, sikap dan perasaan yang kita rasakan tadi akan tetap sama seperti saat kita mengikuti Majelis tersebut.

Inilah yang sering Sang Hina alami..................

maka muncul pertanyaan dan perenungan, dan hasilnya....Apakah aku harus selalu seperti itu...ketika ada dalam Majelis, aku begitu mengAgungkanMu, namun setelah selesai Aku kembali keJalan yang penuh dengan keNistaan........

"Ujilah rasa itu setiap saat ketika kita akan melakukan ibadah fardhu, dan bertanyalah selama kurun waktu dari sholat yang terakhir, apa yang sudah aku lakukan untuk menjaga rasa ini"...

Sang Hina hanyalah manusia biasa yang penuh dengan kekurangan dan kesalahan.

Tidak ada komentar: