..:: Catatan Sang Hina dalam mencari Sang Khalik ::..: SINETRON PARA PENCARI TUHAN

Administrator

Foto saya
Semarang, Jawa Tengah, Indonesia
Assalamualaikum Saya hanyalah, bagian dari kesempurnaan sistem penciptaan alam oleh Allah SWT, saya berusaha untuk tidak lupa bersyukur atas Rahmat dan KaruniaNya. Mari kita berusaha untuk menjaga kedamaian sistem kehidupan di dunia ini agar kelak dikemudian hari, tanggung jawab kitalah yang dipertaruhkan. Waalaikumsalam.

Sabtu, September 13, 2008

SINETRON PARA PENCARI TUHAN

Alhamdulillah, saya doakan untuk semua orang yang terlibat dalam pembuatan sinetron "PARA PENCARI TUHAN", baik jilid 1 maupun 2. SEMOGA ALLAH SELALU MENJAGA DAN MERAHMATI ANDA BESERTA KELUARGA.

Salut saya ucapkan dan Selamat.........Akhirnya ada sinetron yang lepas dari unsur mode kota besar, seperti pakaian seksi, ucapan kasar. Dan hebatnya lagi adalah unsur islami yang membahas dari berbagai sisi manusia..........contohnya ada seorang penunggu musholla yang masih belajar agama, punya 3 orang anak angkat yang juga sama-sama belajar agama.......ada seorang haji yang kaya raya, arogan namun masih berusaha untuk berbuat ikhlas............ada seorang haji yang hatinya bertentangan antara fokus di jalan dakwah ataukah maen film..........ada seorang fakir miskin yang selalu menerima ujian dari Allah dan bersikap syukur dan qonaah......ada seorang pemuda yang dulunya gelandangan dan menjadi orang kaya namun tetap sholeh dan sedang tertarik dengan wanita sholeh........dan yang menakjubkan lagi istri dari haji....mampu menjadi istri yang mengingatkan suaminya yang seorang haji, agar tetap pada jalan Allah........Masya Allah................

Saya berharap pada semua saudaraku....jangan ragu untuk menonton sinetron ini, karena banyak nilai islami di sinetron ini.........

Tidak ada komentar: